Apabila semua orang sudah merespon atau sudah cukup respon untuk membuat pilihan, kamu bisa atur tanggal akhir dan lokasi.
Quando tutti quanti avranno risposto o ci saranno abbastanza risposte per effettuare una scelta, lei potrà fissare data e luogo finali.
Pindah temujanji dengan menyeret, menyalin dan menyisip pada skrin. Bersihkan jadwal sibuk dengan menetapkan kode warna berbeda untuk berbagai temujanji dan acara. Fungsi pengingatan yang versatil akan mempastikan kamu akan selalu ingat acara-acara kamu. Jumlah minggu atau pilihan berulang yang bisa disesuaikan dan banyak fungsi lainnya yang cocok dengan kebutuhan pribadi kamu.
Questa app offre la possibilità di spostare gli appuntamenti semplicemente trascinandoli, copiandoli e incollandoli. È possibile ordinare un’agenda fitta di impegni assegnando un colore diverso ad ogni appuntamento o evento. Le eccezionali funzioni di promemoria assicurano di tenere sempre traccia degli eventi. La personalizzazione della numerazione delle settimane o delle opzioni di ripetizione e molte altre funzioni sono adatte a soddisfare le esigenze personali dell’utente.
Berbagi
Condividi
Aplikasi {0}
App {0}
Tombol {0} memberikan akses ke berbagai tindakan yang bisa disesuaikan pengguna untuk melakukan sesuatu dengan acara. Menu pintar {1} ini menyembunyikan alat tidak berlaku secara otomatis.
Il tasto {0} ti dà l’accesso ad un’ampia varietà di azioni personalizzabili dall’utente per fare qualcosa su un evento. Questo menu intelligente nasconde automaticamente gli {1} non applicabili.
Fitur {0} yang unik: pengeditan secara kumpulan beberapa acara sekaligus. Hanya sentuh layar pada {1}, pilih acara yang ingin anda ubah dan pindahkan semua sekaligus secara seret & lepas.
Una feature unica di {0}: modifica in gruppo più eventi per volta. Tocca semplicemente {1}, seleziona gli eventi che vuoi cambiare e spostali tutti insieme utilizzando il trascina e rilascia.
Fitur {0} yang unik: pengeditan secara kumpulan beberapa acara sekaligus. Sentuh {1}, pilih acara yang ingin kamu ubah dan pindahkan semua sekaligus secara seret & lepas.
Una feature unica di {0}: modifica in gruppo più eventi per volta. Tocchi semplicemente {1}, selezioni gli eventi che vuole cambiare e spostarli tutti insieme utilizzando il trascina e rilascia.
Menu {0} Bisa Dikonfigurasi
Menu {0} Configurabile
Alarm pribadi
Allarmi personalizzati
{0} membolehkan anda mengatur alarm secara lebih fleksibel daripada aplikasi kalender yang normal. 3 hari sebelum, 4,5 jam sebelum, 2 hari, 3 jam dan 2 menit sebelum: ia semua bisa. Anda juga bisa mengatur alarm pada tanggal dan waktu yang tepat, bukan waktu relatif.
{0} ti consente di impostare allarmi più flessibili rispetto alle altre app di calendari. 3 giorni prima, 4.5 ore prima, 2 giorni, 3 ore e 2 minuti prima: è tutto possibile. È possibile anche impostare allarmi sulle date e sugli orari esatti invece che su orari relativi.
Rincian interaktif
Dettagli interattivi
Catatan dari sebuah acara akan ditampilkan dalam format HTML bila diperlukan. Jika anda memiliki satu set lokasi untuk acara, anda hanya perlu sentuh layar pada lokasi dan anda akan dibawa ke Peta atau aplikasi navigasi favorit anda.
Le note di un evento verranno mostrate in HTML se richiesto. Se hai una posizione impostata per un evento, tocca semplicemente la posizione e verrai reindirizzato a Maps o alla tua app di navigazione preferita.
Catatan dari sebuah acara akan ditampilkan dalam format HTML bila perlu. Jika kamu punya satu set lokasi untuk acara, kamu hanya perlu sentuh layar pada lokasi dan kamu akan dibawa ke Peta atau aplikasi navigasi favorit kamu.
Le note di un evento verranno mostrate in HTML se richiesto. Se ha una posizione impostata per un evento, tocca semplicemente la posizione e verrà reindirizzato a Maps o alla sua app di navigazione preferita.
Emoji
Emoji
Mengkategorikan acara dan kalender dengan emoji. Setiap acara bisa memiliki emoji khusus yang menunjukkan ianya mengenai apa. Acara sepak bola bisa memiliki emoji bola, pesta balon, gelas untuk diminum.
Categorizza gli eventi e i calendari con emoji. Ogni evento può avere un emoji speciale che ne indica il tipo. Gli eventi calcistici possono avere l'emoji con pallone, le feste con un palloncino, un bicchiere per le bevute.
Aplikasi {0} dapat digunakan untuk berbagi acara yang akan datang dan yang baru saja dilihat, dengan mudah dengan individu atau grup tanpa harus meninggalkan {0}.
L'app {0} può essere utilizzata per condividere gli eventi imminenti e guardati di recente in modo facile con individui o gruppo senza uscire da {0}.
Peringatan
Promemoria
Tampilan mudah guna dan widget akan bantu kamu menyiapin kerja.
Widget e interfacce facili da usare che ti aiutano a organizzare tutto.
Sejak {0}
Poiché {0}
Tampilan yang mudah digunakan dan widget akan membantu anda menyelesaikan kerja.
Widget e interfacce facili da usare che la aiutano a organizzare tutto.
Lokasi, waktu dan peringatan tanpa tanggal semuanya didukung dan bisa diprioritaskan dengan cepat.
Luogo, tempo e promemoria senza data sono tutti supportati e possono essere ordinati per priorità velocemente.
Peringatan terintegrasi sepenuhnya dalam tampilan kalender.
I promemoria sono integrati completamente nelle interfacce di calendario.
Ekstra
Extra
Mudah digunakan
Facile da usare
Lampiran
Allegati
Dengan banyak fungsi
Con un sacco di funzioni
Artikel-artikel
Articoli
Sesuaikan sepenuhnya dengan keinginan pribadi kamu
Completamente personalizzabile per i tuoi desideri personali
Kami akan kembali kepada anda sesegera mungkin.
Ti risponderemo al più presto possibile.
Sesuaikan sepenuhnya dengan keinginan pribadi anda
Completamente personalizzabile per i suoi desideri personali
Rumah
Home
Samada kamu guna {0}, {1} atau {2}, {3} adalah solusi untuk kamu
Se utilizzi {0}, {1} o {2}, {3} è la soluzione che fa per te
Kami akan kembali kepada kamu segera yang boleh.
Le risponderemo al più presto possibile.
Samada anda menggunakan {0}, {1} atau {2}, {3} adalah solusi untuk anda
Se utilizza {0}, {1} o {2}, {3} è la soluzione che fa per lei
Infinitive
Imperative
Sentence
Sentence
No
Yes
Formal (V)
Formal (V)
Kamu
Tu
Yes
No
Copyright {0}
Copyright {0}
Tangkapan layar
Immagine dello schermo
Tangkapan layar
Screenshots
Sertakan semua info yang relevan agar kami bisa bantu kamu secara akurat.
Per favore includi tutte le informazioni rilevanti così saremo in grado di aiutarti con precisione.
Sila sertakan semua informasi yang relevan agar kami bisa membantu anda secara akurat.
Per favore includa tutte le informazioni rilevanti così saremo in grado di aiutarla con precisione.
Versi OS
Versione del sistema operativo
(lihat {0})
(vedi {0})
(lihat bagian bawah {0})
(vedi il fondo di {0})
Zona waktu perangkat
Fuso orario del dispositivo
Zona waktu aplikasi
Fuso orario dell'applicazione

Weekcal.com invites you to become a translator to help them translate their Weekcal.com project.

Sign up for free or login to start contributing.